TSGoGSCpBSG0TpMiTSOlGfr9Td==

Tragis, Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan Bergilir

 

Pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMP di Probolinggo
Pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMP di Probolinggo 
(Dok. Ist)

INDONESIATERKINI.ID - Seorang siswi SMP di Kota Probolinggo mengalami nasib yang pilu setelah diperkosa oleh tiga pemuda secara bergiliran. 

Saat itu, korban diperkosa di bawah ancaman celurit. Pemerkosaan itu dipicu oleh kejadian sepele saat korban berwisata ke Sumber Mata Air Mutiara Probolinggo bersama kekasihnya pada Kamis, 30 Mei sekitar pukul 19.30 WIB. 

Saat ini, ketiga pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian. Ketiga pelaku terdiri dari Sahrul Nuril Anwar (20 tahun), Fendi Kurniawan (20 tahun), dan WMM (14 tahun) yang masih berstatus pelajar SMP. 

Ketiganya berasal dari Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Menurut Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto, salah satu pelaku membawa celurit yang diperlihatkan untuk mengancam korban dan pacarnya, sehingga pacar korban berusaha kabur. 

"Pacar korban ketakutan dan melarikan diri. Karena pacar korban lari, pelaku sempat mengejar, tapi tidak kedapatan lalu para pelaku kembali ke tempat korban berada," kata Didik, dilansir dari DetikJatim (10/6/2024)

Ketika kembali, ketiga pelaku memerkosa korban yang masih berusia 14 tahun secara bergiliran.

"Pertama yang melakukan itu pelaku bernama Sahrul, kemudian pelaku berinisial WMM yang juga masih di bawah umur sekaligus pelajar dan yang terakhir itu pelaku bernama Fendi Kurniawan," ungkapnya

 Pemerkosaan itu dilaporkan dan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo Kota berhasil menangkap ketiga pelaku pada Jumat, 7 Juni 2024 malam.

"Pelaku pertama kami amankan di pinggir jalan, kemudian kami kembangkan lagi dan berhasil menangkap pelaku Ferdi Kurniawan, dan terakhir pelaku Sahrul yang sekaligus membawa sajam," tambahnya

 Salah satu tersangka, Sahrul Nuril Anwar, mengelak tidak berniat memerkosa korban. Menurutnya, saat itu ia dan kedua temannya hanya berniat memancing di sekitar kawasan wisata. 

Namun, niat tersebut sirna ketika mereka bertemu dengan korban dan pacarnya, yang memberi jawaban tak mengenakkan. 

"Pas tak samperin saya tanyakan apa yang mau dilakuin di sini (Wisata Sumber Mata Air Mutiara). Tapi yang laki-laki (pacar korban) malah nyolot," kata Sahrul di Mapolres Probolinggo, dilansir dari DetikJatim (10/6/2024).

Sahrul tidak terima dengan perkataan tersebut dan mengeluarkan celurit yang dibawanya. Sang pacar korban lantas lari ketakutan dan para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban.

"Yang pertama saya (memerkosa korban), lalu teman saya (pelaku yang masih berumur 14 tahun) dan yang terakhir itu Fendi. Korban sempat lari, tapi jatuh, makanya sampek luka-luka," beber Sahrul

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network